Kamis, 09 July 2020
  • (0473) 21001
  • info@luwuutarakab.go.id

Staf Sekretariat DPRD Senam dan Olahraga bersama.

Staf Sekretariat DPRD Senam dan Olahraga bersama. Sekwan Lutra Drs. H. Aspar, saat menyaksikan para stafnya berolahraga.

Masanba, 19/06/2020. Salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh para Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Luwu Utara (Lutra) pada setiap hari Jumat adalah berolahraga.

Bertempat di pelataran halaman Kantor Sekretariat DPRD Lutra, sejumlah staf melakukan olahraga Vollyball maupun Sepak Takraw, yang sebelumnya diawali kegiatan Senam bersama. Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya memupuk kebersamaan, kekompakan dan kerja sama antara staf skretariat dan juga sebagai bentuk kegiatan refresing, disampingvtujuan utama berolahraga.

"kegiatan olahraga Senam maupun lainnya ini rutin kami lakukan setiap hari jumat pagi, hal ini sebagai upaya kami dalam membina kebersamaan, kekompakan dan kerjasama antara Ssaf di kantor Sekretariat Dewan". Ungkap Musbar, Kabag Umum Setwan lutra.

Hal ini  juga mendapat dukungan dari  Drs. H. Aspar-Sekretaris Dewan, bahwa kegiatan Senam dan olahraga lainnya dilakukan namun tidak mengurangi kualitas pelayan kepada anggota DPRD. 

"kegiatan Senam ini memang wajib setiap hari jumat, demikian pula dengan olahraga lainnya,  namun tidak mengganggu kegiatan pelayanan kepada Anggota DPRD, apa lagi saat ini ditengah pandemi Covid-19 yang memang kita disarankan untuk berolahraga sebagai upaya menjaga kebugaran tubuh, jadi saya sangat mengapresiasi kegiatan ini" tutup mantan Kasat PolPP Lutra ini.