Sabtu, 20 April 2024
  • (0473) 21001
  • info@luwuutarakab.go.id

Kendaraan Dinas Operasianol DPRD Kab. Luwu Utara akan diserahkan kepemerintah daerah Kab. Luwu Utara

Kendaraan Dinas Operasianol DPRD Kab. Luwu Utara akan diserahkan kepemerintah daerah Kab. Luwu Utara Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat berada di atas kendaraan Operasional DPRD Kab. Luwu Utara, saat melakukan pengecekan kendaraan yg di kembalikan ke Pemerintah Daerah Kab. Luwu Utara

Masamba, 03 Januari 2018

Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Muhtar Jaya, SE.M.Si mendampingi Bupati Luwu Utara Hj. Indah Putri Indriani, S.Ip.M.Si saat melakukan cek fisik kendaraan Dinas Operasional Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kab. Luwu Utara yang rencana dalam waktu dekat ini akan diserahkan ke Pemeritah Daerah Kabupaten Luwu Utara.

Jumlah kendaraan dinas operasional Anggota DPRD Kab. Luwu Utara yang akan diserahkan kembali ke Pemerintah Daerah Kab. Luwu Utara adalah sebanyak 12 Unit, namun Bupati Luwu Utara mengintruksikan ke Sekretaris Dewan, Kadis Perhubungan dan Bidang Aset sebelum diserah terimakan ke Pemerintah Daerah, agar terlebih dahulu kendaraan tersebut dibersihkan setelah itu dicek fisik lalu dicatat dalam berita acara penyerahannya, ungkap Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

Kendaraan Dinas Operasional DPRD tersebut sudah berada dihalaman Kantor Bupati Luwu Utara. Rabu, 03 Januari 2018.

Humas Protokol Sekretaris Dewan Kab. Luwu Utara